iklan

MALES DIET KARENA MAKANAN GA SELERA ??? PLEASE DEHH UDAH GA JAMAN KALI. COBA 5 RESEP MAKANAN INI DI JAMIN GA BIKIN PERUT KAMU MELAR!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Udah bosen di ledekin gendut terus sama temen-temen ?? udah bosen susah nyari baju Karena size nya yang ga standart -_- . ya kayaknya hampir semua wanita mengiginkan bentuk tubuh yang ideal, karena bentuk tubuh ideal itu merupakan impian semua orang. Sekalipun itu buat kamu yang sebenernya badan nya kecil/langsing , kalau ada yang bilang “gendutan dikit”, pasti bawaaanya pengen diet, rasanya pengen menurunkan berat badan saat itu juga. Bener ga hehe
Baca juga : WOW !!! 3 RESEP SMOOTHIE INI DAPAT MENDETOKS TUBUH KAMU DAN JUGA MENURUNKAN BERAT BADAN KAMU !!!!
Tapi sayang nya terkadang apa yang kita konsumsi jauh sekali dari impian kita untuk mempunyai bentuk tubuh ideal.  Asupan makanan yang masuk kedalam tubuh tidak mengenyangkan, alhasil kamu sering ngerasa kelaparan padahal baru beberapa jam yang lalu makan. Bahan beberapa orang rela ga makan supaya kurus. Tapi bukannya badan kurus malah jadi sakit  dan impian punya badan ideal pun hanya sebatas mimpi.
Nah supaya impian kamu ga Cuma sebatas mimpi dan supaya dietmu berjalan lancar, coba lah 6 resep makanan dan minuman ini. cara bikinnya mudah dan juga kandungan yang terdapat pada bahan-baahanya pun bikin kamu kenyang, jadi kamu ga bakalan cepat lapar lagi. Dan yang terpenting impian kamu gak akan cuma jadi sebatas mimpi. Tunggu apalagi, let’s begin !!!

1. oatmeal


MALES DIET KARENA MAKANAN GA SELERA ??? PLEASE DEHH UDAH GA JAMAN KALI. COBA 5 RESEP MAKANAN INI DI JAMIN GA BIKIN PERUT KAMU MELAR!!!


Resep pertama adalah oatmeal. Ya oatmeal dipercaya bisa mendukung program diet kamu. Hal ini dikarenakan kandungan yang ada di dalamnya yang merupakan serat larut yang bikin kamu ga cepet lapar. Ga Cuma itu kolestrol baik yang ada didalam oatmeal juga bisa bikin kamu kenyang lebih lama loh. Apalagi ditambah kandung gizi yang ada didalamnya, yang manfaatnya ga perlu ditanya lagi. 

Bahan-bahan yang kamu butuhkan :

1. 1 sdt bubuk kayu manis
2. 2 sdm yoghurt plain
3. 100 gr oatmeal steel cut
4. 1 sdm madu
5. 300 ml air atau susu almond atau susu kedelai tanpa gula
6. Buah-buahan seperti stroberi, jeruk, pisang atau apel

Cara Membuat:

Pertama panaskan dulu air sampai mendidih
Lalu masukan oatmeal , kecilkan api ,aduk sampai rata sampai adonan oatmeal kental
Campurkan adonan dengan youghurt , madu dan kayumanis. 
Potong buah-buahan yang sudah disiapkan tadi lalu campurkan dengan oatmeal
Tadaaa !! oatmeal si penahan lapar sudah siap dihidangkan .

2. salad buah


MALES DIET KARENA MAKANAN GA SELERA ??? PLEASE DEHH UDAH GA JAMAN KALI. COBA 5 RESEP MAKANAN INI DI JAMIN GA BIKIN PERUT KAMU MELAR!!!

Mulai sekarang jangan ngemil yang berat” yah , ngemil salad buah aja !!!
Selain bikin sehat, salad buah juga bikin perut kenyang. Ga Cuma itu buah juga manfaat buah juga bisa  menurunkan kolestrol dan mencegah sembelit loh. Biar ga bosen kamu bisa variasikan buah nya. Oh iya kandungan yang terdapat pada buah apel dan pir,yang berupa antioksidan dapat menguatkan daya tahan tubuh, dan yang paling penting tidak terdapat lemak. Langsung aja yuk siapkan bahan-bahannya 

Bahan-bahan yang kamu butuhkan :

1. 1 batang seledri, diiris
2. 2 sdm sari apel
3. 1 buah pir berukuran besar, diiris tipis dan berbentuk panjang
4. 1 buah apel berukuran besar, diiris tipis
5. 3 sdm kacang, dipotong-potong
6. 4 ons remahan keju
7. 3 sdm minyak zaitun
8. Buah-buahan lainnya sesuai selera

Cara membuat:

Pertama masukan ,pir, apel dan buah-buahan yang lainnya yang sudah dipotong-potong
Tambahkan remahan seledri dan keju ke dalam mangkuk, aduk sampai tercampur rata hati-hati buah nya hancur ya (jangan sampai hancur)
Campurkan sari apel dan minyak zaitun kedalam mangkuk kecil. Aduk
Lalu masukan campuran minyak zaitun tadi ke dalam mangkung yang berisi buah-buahan. Aduk hingga rata. Hati-hati buag nya hancur (jangan samapai hancur)
Tadaaaa…. Jadi deh si salad buah yang bikin kita ga cepet laper dan sehat
Baca Juga : CUMA DENGAN 4 BAHAN INI KAMU BISA MEMBUAT ES KRIM ALPUKAT YANG SANGAT LEZAT !!!

3. Telur rebus 

telur adalah salah satu bahan untuk menunjang program diet kamu yang tidak boleh dilupakan. Karena tubuh kamu beraktifitas setiap harinya dan pastinya butuh tenaga. oleh karena itu protein yang terkandung dalam telur sangatlah penting untuk tubuh kita. Nah , lalu apa saja menu yang menunjang program diet kamu ,yang bikin rasa kenyang tahan lama atau ga cepet laper?
Ya !! kamu cukup mengkonsumsi 2 butir telur rebus dan 2 buah tomat segar ditemani teh hijau tanpa gula. dijamin kamu ga cepet laper deh .

4. Sup kacang merah 


MALES DIET KARENA MAKANAN GA SELERA ??? PLEASE DEHH UDAH GA JAMAN KALI. COBA 5 RESEP MAKANAN INI DI JAMIN GA BIKIN PERUT KAMU MELAR!!!

Resep selenjutnya yaitu sup kacang merah. Kenapa kacang merah? Karena kacang merah kaya akan asam folat, fosfor, kalium, kalsium, magnesium, vitamin A dan C dan gak lupa juga kandungan serat dan karbohidratnya. Dengan mengkonsumsi kacang merah selain untuk membantu menurunkan berat badan kamu, kamu juga mampu menurunkan resiko macam-macam penyakit yang bisa mengakibatkan kematian. ga usah panjang lebar, langsung aju yuk siapkan bahan-bahannya.

Bahan-bahan yang kamu butuhkan :

1. 2 sdm minyak goreng
2. 200 gr kacang merah segar
3. 2 buah tomat merah, dipotong masing-masing 4 bagian
4. Bawang goreng secukupnya
5. 1 liter air
6. Daun bawang secukupnya, diiris
7. 300 gr daging sapi, ambil dagingnya saja
8. Daun seledri secukupnya, diiris

Bumbu halus:

1. 2 siung bawang putih
2. 1 sdm garam
3. 1 sdm merica
4. 5 buah bawang merah

Cara membuat:

Pertama masak air samapai mendidih
Rebus potongan daging sampai empuk
Tuangkan bumbu tumis dan tomat kedalam rebusan daging. Tunggu sampai matang. Lalu, tuangkan bumbu tumis ke dalam rebusan daging dan kacang tadi. Tak lupa juga masukkan tomat dan tunggu sampai matang.
Kalau sudah matang tuangkan ke mangkuk, tabor daun seledri, bawang goreng dan daun bawang tadi.
Tadaaaa…sup kacang merah siap disajikan !!!
Baca Juga : CUMA DENGAN 4 BAHAN INI KAMU BISA MEMBUAT ES KRIM ALPUKAT YANG SANGAT LEZAT !!!

5. popcorn rendah gula bisa jadi solusi


MALES DIET KARENA MAKANAN GA SELERA ??? PLEASE DEHH UDAH GA JAMAN KALI. COBA 5 RESEP MAKANAN INI DI JAMIN GA BIKIN PERUT KAMU MELAR!!!

Selain ngemil salad buah , ngemil popcorn juga bisa bikin bentuk tubuh kamu ideal loh. Tapi bukan popcorn yang dijual diluaran sana ya. Ini popcorn rendah gula yang ga bikin lemak dan gula kamu makin berana :p . langsung aja yuk siapkan bahan-bahannya.

Bahan-bahan yang kamu butuhkan :

1. 1 sdt garam
2. Minyak sayur secukupnya
3. 75 gr jagung khusus popcorn

Cara membuat:

pertama masukan minyak sayur kedalam panci
masukan jagung popcorn, tunggu sampai minyak nya panas dulu ya
tunggu hingga jagung mengembang, setelah mengembang masukan garam dan aduk rata.
Angkat popcorn nya dari panci dan tadaaaa popcorn rendah gula siap dinikmat :p
Oh iya ada tips nih buat kamu yang mau bikin popcorn :
Pertama jagung nya harus di jemur dahulu biar mengembang sempurna
Kedua biar gak gosong dan matang sempurna, guanakan api yang ukuran sedang.
Ketiga masukan jagung secara bertahap jangan langsung semua di masukan ya biar mateng nya rata.
Keempat dan yang paling penting pastikan kalau jagung yang kamu gunakan adalah jagung khusus popcorn bukan jagung yang biasa ya.
Nah itu tadi  resep yang dapat membantu impian kamu untuk punya tubuh ideal tercapai. Jadi ga Cuma sebatas mimpi aja .oh iya dari semua itu yang paling penting agar diet kamu berhasil adalah jaga pola makan yang bergizi.
Gampang kan ? tunggu apalagi jangan nunggu badan kamu semakin melar. Let’s do it. Jangan lupa di share ya biar yang lain pada tahu manfaat luar biasa ini :p


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MALES DIET KARENA MAKANAN GA SELERA ??? PLEASE DEHH UDAH GA JAMAN KALI. COBA 5 RESEP MAKANAN INI DI JAMIN GA BIKIN PERUT KAMU MELAR!!!"

Posting Komentar